Drama Convenience Store Saet Byul Akan Mulai Tayang Juni

Rabu, 11 Maret 2020 - 23:33 WIB
Drama Convenience Store Saet Byul Akan Mulai Tayang Juni
Drama Convenience Store Saet Byul Akan Mulai Tayang Juni
A A A
SEOUL - Aktor dan katris kenamaan Korea Selatan, Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung dikonfirmasi akan bermain dalam drama terbaru berjudul Convenience Store Saet Byul. Drama bergenre komedi romantis ini akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pada Juni mendatang di SBS.

Seperti dilansir Soompi, Convenience Store Saet Byul berdasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama dan menceritakan kisah pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang-wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Drama ini akan dibesut Lee Myung Woo, sutradara yang sukses menggarap drama hit seperti The Fiery Priest yang juga merupakan drama Jumat-Sabtu pertama SBS. Penonton telah menunggu-nunggu drama ini sejak Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung dikonfirmasi tampil sebagai pemeran utama.

Kim Yoo-jung akan berperan sebagai Jung Saet Byul, seorang paruh waktu eksentrik yang tindakannya sulit diprediksi. Sementara itu, Ji Chang-wook akan memerankan Choi Dae Hyun, yang berpura-pura menjadi orang yang jahat tetapi sebenarnya sangat lembut di dalam. Saat ini, Solbin Laboum juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Jung Eun Byul, adik Jung Saet Byul.

"Para aktor dan produser, dengan keterampilan akting dan kemampuan mereka untuk menciptakan karya yang sukses, telah bertemu untuk menciptakan pasangan yang sempurna," sebut tim produksi.

"Bertempat di toko serba ada, yang dapat dengan mudah kita saksikan dalam kehidupan kita sehari-hari, kisah roman kemanusiaan yang humanistik akan terungkap. Tolong tunjukkan banyak kegembiraan dan minat untuk Convenience Store Saet Byul sampai drama yang dibuat dengan baik datang ke layar TV Anda," terang mereka.

Drama ini diproduksi oleh Taewon Entertainment, yang menghasilkan film Battle of Incheon dan The Battle of Jangsari, serta drama Iris dan Criminal Minds.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)